Mau Tahu Rahasia Kesehatan Ibu Dan Anak?

Kesehatan ibu dan anak ternyata saling berkaitan lho. Jika si ibu memiliki kebiasaan yang baik dalam menjaga kesehatan, maka si anak akan turut mengikuti kebiasaan baik ibunya tersebut. Lantas bagaimanakah jika ibu malas untuk menjaga kesehatannya? Bisa dipastikan si anak juga akan malas melakukannya juga. Sebagai seorang ibu yang baik, anda harus bisa menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga anda. Namun sebelumnya, anda harus bisa menjaga kesehatan anda terlebih dahulu. Mengonsumsi makanan sehat dan menghindari makanan instan merupakan langkah tepat untuk menjaga kesehatan keluarga. Selain itu, menjaga kesehatan dari luar juga penting. Lakukan hal-hal paling sederhana dalam menjaga kesehatan seperti mandi sebanyak dua kali dalam sehari dan rajin mencuci tangan.

Anda bisa mengajarkan kebiasaan mencuci tangan dan mandi sebanyak dua kali dalam sehari pada anak anda. Anak-anak seringkali bermain di luar ruangan sehingga menyebabkan banyak kuman yang menempel di kulit dan di tubuh. Tanpa sadar si anak setelah bermain langsung makan dengan tangannya. Kuman yang ada di tangan tersebut bisa saja berpindah dan ikut termakan oleh anak tersebut. Maka dari itu tak heran jika banyak ditemukan kasus cacingan pada anak-anak. Hal ini diakibatkan anak-anak yang malas untuk mencuci tangan. Sebagai orang tua, anda wajib menjaga kesehatan ibu dan anak supaya anak anda terhindar dari penyakit yang diakibatkan oleh kuman. Mulai biasakan anak anda untuk mencuci tangan sebelum makan, mencuci tangan dan kaki sebelum tidur hingga mandi dua kali dalam sehari.

Lifebuoy Naturepure merupakan solusi tepat untuk perlindungan anda dan sekeluarga secara menyeluruh. Sabun ini menggunakan ekstrak daun sirih sebagai antibakteri yang dipercaya mampu membunuh dan membasmi kuman. Dengan kandungan alaminya, sabun ini mampu membersihan kulit secara menyeluruh bahkan hingga ke pori-pori yang terdalam. Busanya yang lembut dan melimpah akan menambah sensasi segar pada tubuh anda. Yuk, mulai jaga kesehatan ibu dan anak sejak dini. Dengan demikian tercipta pula keluarga yang sehat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code lang=""> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> <pre lang="" extra="">