3 Cara Merawat Ban Bridgestone

Memilih harga ban Bridgestone yang sekiranya mudah untuk dijangkau adalah keputusan bijak untuk bisa melakukan penggantian ban tepat waktu. Setiap kendaraan yang dimiliki baik roda dua ataupun roda empat sebaiknya dirawat dengan baik. Salah satu upaya perawatan yang tidak boleh absen ialah merawat kondisi ban agar tetap terjaga dengan baik. Bagian ban pada kendaraan memegang peran penting dalam menjaga keselamatan selama berkendara atau berkemudi.

cara merawat ban mobil merk bridgestone

Angka kecelakaan menjadi cukup tinggi dan sebagian besar diakibatkan oleh kondisi ban yang jauh dari standar keselamatan. Harga terbaru ban Mobil Bridgestone yang sudah dibeli ternyata mampu mendukung kinerja ban dan kendaraan secara utuh, berikut cara merawat ban dengan benar:

  1. Selalu mengecek tekanan ban terlebih sebelum melakukan perjalanan jauh pasalnya tekanan yang kurang meningkatkan gesekan dan ban mudah aus bahkan di tengah perjalanan.
  2. Hindari lubang di jalan sebaik mungkin untuk mengurangi resiko kerusakan ban yang terlalu sering.
  3. Buat jadwal rutin untuk mengganti ban agar sebelum ban rusak sudah digantikan dengan yang baru.

Jadwal penggantian ban kendaraan tentunya menyesuaikan dengan pemakaian kendaraan itu sendiri dengan melihat kilometer yang dicapai. Jika semakin sering digunakan maka perputaran pergantian ban kendaraan akan lebih sering terutama jika melewati medan yang kurang bagus. Usahakan menyediakan dana yang mencukupi untuk mendapatkan harga ban Bridgestone yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code lang=""> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> <pre lang="" extra="">