Memanfaatkan Conversion Rate Optimization

Print Friendly, PDF & Email

Memanfaatkan conversion rate optimization untuk penunjang kualitas pengunjung atau trafik ke website. Internet merupakan sebuah dunia baru dengan banyak hal dan fasilitas yang mendukung didalamnya. Hal itulah yang menarik hati para pelaku usaha untuk memasarkan produknya di internet. Dengan memanfaatkan internet para pelaku usaha dapat mendulang uang berjuta-juta rupiah karena pemasaran tidak terbatas pada satu tempat saja.

Pedagang online yang pintar harus pandai membuat strategi bisnis. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan Conversion Rate Optimization. Conversion Rate Optimization merupakan salah satu strategi digital marketing dengan metode meningkatkan traffic webside/blog. Dengan semakin banyaknya pengunjung yang melihat usaha anda di webside/blog tentu tingkat penjualan yang anda tawarkan semakin meningkat juga. Dengan cara ini juga tentu para pelaku usaha online dapat meningkatkan omset secara maksimal.

Sejarah singkat penggunaan Conversion rate optimization

Conversion Rate Optimization ini sebenarnya sudah digunakan sejak tahun 2000-an tepatnya di negara Amerika. Di Indonesia sendiri masih menggunakan metode SEO (search engine optimization). Mungkin karena langkah-langkah dalam melaksanakan metode Conversion Rate Optimization lebih sulit dibandingkan dengan SEO adalah penyebab utama para pedagang online ini masih mempercayai SEO. Padahal kalau dipelajari dengan sungguh-sungguh metode Conversion Rate Optimization lebih memberikan hasil yang efektif dan optimal. Untuk memberikan hasil yang optimal para pedagang online bisa menggunakan jasa digital agency. Dengan bantuan digital agency para pedagang online dapat meningkatkan traffic pada webside/blog sesuai dengan pesanan dari customer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar