3 Pilihan Resep Kue Lebaran Praktis

kue kering lebaran traditional

Resep kue lebaran tidak selamanya harus rumit. Adakalanya anda juga ingin menyajikan kue lebaran yang mudah dibuat. Selain untuk alasan menghemat waktu, anda pun bisa tetap fokus mengerjakan pekerjaan rumah tangga lainnya. Nah, bagi anda yang tertarik untuk mencoba resep kue yang praktis, 3 pilihan resep berikut bisa menjadi salah satu pilihan anda.

1. Keripik kentang

Resep kue lebaran biasanya identik dengan kue kering dengan rasa manis. Namun tidak ada salahnya jika anda mencoba membuat kue lebaran yang berbeda dari biasanya. Salah satunya yang bisa anda coba adalah membuat keripik kentang. Kue lebaran yang satu ini tidak hanya praktis, tetapi juga renyah dan gurih rasanya. Pasti keluarga anda dan para tamu akan suka.

2. Rengginang

Ada yang bilang rengginang merupakan resep kue lebaran tradisional. Namun kenyatannya masih banyak yang suka akan kue tradisional tersebut. Anda yang berniat menyajikan kue lebaran praktis bisa mencoba nenyajikannya untuk para tamu. Apakagi cara membuatnya pun mudah. Anda hanya perlu membumbui beras ketan yang sudah ditanak dengan bawang putih dan garam. Pipihkan adonan layaknya membuat kerupuk, jemur dan goreng dalam minyak panas.

3. Kue bawang

Selain dua resep kue tersebut, anda juga bisa mencoba resep kue praktis yang satu ini, kue bawang. Agar tampilan kue bawang anda lebih menarik, coba kreasikan bentuknya. Sementara untuk tekstur dan rasanya, percayakan pada Blue Band untuk tekstur renyah dan rasa yang gurih nan menggoda. Sudah siap dengan kue lebaran praktis pilihan anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code lang=""> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> <pre lang="" extra="">