Peralatan dan Strategi Pengajaran kecerdasan majemuk

kecerdasan majemuk

Strategi terbaik untuk menrapkan teori kecerdasan majemuk merenungkan dan mengidentifikasi kelebihan Anda sendiri dan kecerdasan yang kurang berkembang. Anda mungkin mulai melihat pola dan korelasi antara kelebihan Anda atau kurang nyaman dengan pada anak-anak dan kelebihan dan mengosongkan sendiri. Apakah kelebihan anak-anak sama seperti milik Anda atau mereka bisa menjadu paling cerdas dalam cara Anda? Kami menyarankan secara alami mengandalkan dan menggunakan pengajaran strategi yang sesuai kecerdasan terkuat peserta didik. Kelebihan kami, oleh karena itu, mengajarlah dengan sadar akan kelebihan peserta didik. Ketika kami mengidentifikasi sendiri kecerdasan yang kurang berkembang, kami dapat melihat bahwa kita tidak terlatih atau menghindari menggunakan strategi pengajaran terbaik yang dirancang untuk mengembangkan kecerdasan pada anak-anak. Oleh karena itu, menjadi tanggung jawab kita pertama yang mengidentifikasi kelebihan dan kelemahan kita sendiri dan kemudian untuk meregangkan dan melanjutkan proses belajar seumur hidup kami dengan mengembangkan kecerdasan kita sendiri. Hanya maka kita dapat menggabungkan strategi pengajaran yang mendukung semua tujuh kecerdasan dan memenuhi kebutuhan semua anak.

Sebagai pengajar anda perlu strategi Lingkungan untuk mendukung kecerdasan majemuk. Karena waktu berkumpul dan kegiatan instruksi seluruh kelompok mendikte bahwa kita melakukan hal yang sama dengan semua atau sebagian besar anak-anak pada saat yang sama, kegiatan ini adalah salah satu strategi paling efektif untuk memenuhi kebutuhan beragam dan kecerdasan anak-anak muda. Kegiatan kelompok sering mendukung kelebihan guru sekaligus memenuhi kelebihan dari hanya beberapa dari anak-anak. Modifikasi yang paling penting yang kita dapat membuat untuk memenuhi beragam kebutuhan adalah untuk mengurangi penggunaan waktu lingkaran dan menggantinya dengan memasukkan dan menggunakan stasiun pembelajaran yang terencana atau pusat di mana anak-anak dapat menghabiskan sebagian besar hari mereka. Stasiun belajar adalah lokasi kegiatan sementara di mana bahan diletakkan keluar dan kemudian menyingkirkan, biasanya oleh orang dewasa. Pusat belajar yang lokasi permanen, daerah visual dan spasial didefinisikan, idealnya tiga sisi, di mana bahan-bahan yang diselenggarakan oleh subjek dan tersedia untuk anak-anak untuk memilih secara independen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code lang=""> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> <pre lang="" extra="">