Resep Kue Nastar Istimewa

kue nastar keju kastengel

Kue nastar merupakan salah satu kue favorit yang disukai oleh semua orang dan selalu ada di setiap momen hari raya lebaran. Selain membelinya di toko kue terdekat, anda juga bisa mempraktekkan resep kue nastar sendiri di rumah. Hal ini akan membuat keamanan dan kualitas kue nastar yang tersaji untuk keluarga semakin terjamin karena seluruh komposisi dan cara pembuatannya telah anda ketahui. Di samping itu, membuat kue nastar juga menjadi aktivitas seru yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan waktu luang yang anda miliki.

Untuk membuat kue nastar, anda memerlukan bahan-bahan seperti tepung terigu, mentega, susu bubuk, telur, gula halus dan selai nanas. Berikut ini cara membuat resep nastar, yaitu:

  1. Kocok telur, mentega dan gula halus hingga mengembang.
  2. Masukkan terigu dan susu bubuk dalam adonan.
  3. Uleni dengan tangan hingga kalis dan lembut.
  4. Bagi dan bentuk adonan sama rata lalu pipihkan dan isi dengan selai nanas secukupnya.
  5. Bulatkan adonan dan panggang dalam oven hingga matang.

Supaya makin istimewa, anda dapat mengganti mentega yang anda pakai menjadi margarine spesial Blue Band Cake And Cookie yang mempunyai rasa dan aroma khas butter yang menggugah selera. Selain itu, tekstur nastar yang anda buat juga akan semakin terasa gurih dan lembur berkat Blue Band Cake And Cookie yang anda gunakan. Dengan demikian, resep kue nastar yang anda buat akan semakin terasa istimewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code lang=""> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> <pre lang="" extra="">