Mengenal 5 Info Kehamilan Tidak Benar

info kehamilan

Ketika mencari tentang info kehamilan dari sahabat maupun keluarga pasti banyak mitos tentang ibu hamil. Mitos sebenarnya suatu hal yang tabu. Mulai dari jenis makanan yang tidak harus dikonsumsi atau hubungan yang lainnya. Hal ini sebenarnya jangan terlalu dipercaya namun gunakan sebagai pelajaran yang berharga dan cermin dalam kehidupan.

Berikut ini 5 info kehamilan yang sebenarnya mitos dan belum tentu benar, antara lain:

-          Bentuk perut pertanda jenis kelamin

Apabila perut pada ibu hamil membuncit pertanda mengandung bayi laki-laki. Sedangkan untuk perut yang melebar pertanda mengandung bayi perempuan. Namun secara medis belum bissa dibuktikan sesuai dengan penelitian yang ada.

-          Tidak diperbolehkan kegiatan fisik

Bagi ibu hamil bolseh melaksanakan olahraga dan aktifitas ringan namun jangan terlalu lelah.

-          Minum es membuat janin lebih besar

Sebenarnya hal ini tidak ada pengaruhnya. Baik air es maupun air biasa tidak ada pengaruhnya.

-          Air kelapa membuat persalinan lancar

Hal ini tidak dibuktikan secara medis.memang air kelapa memiliki nutrisi untuk ibu hamil dan membuat air ketuban selalu bersih.

-          Susu kedelai kulit bayi putih

Sebenarnya hal ini tidak ada pengaruhnya. Baik konsumsi atau tidak itu tidak ada pengaruh untuk warna kulit bayi. Namun sesuai dengan genetiknya.

Itulah beberapa info tentang kehamilan yang merupkan mitos yang saat ini terjadi di dalam masyarakat. Masih banyak jenis mitos yang mengangkat arti terlalu tinggi dan membuat para ibu hamil takut. Mulai dari tidak boleh makan nanas, ketimuan, pisang dan masih banyak yang lainnya. Hal ini hanya mitos dan hanya membuat resah dan rasa takut pada ibu hamil. Untuk info kehamilan yang konkrit dan terpercaya sebaiknya cari di website yang sudah dibuktikan keakuratnnya. Seperti website milik zwitsal. Selain website yang terpercaya dan terupdate tentang info hamil, produk zwitsal juga memberikan solusi terbaik bagi ibu hamil untuk mempersiapkan calon bayi memilih jenis produk bayi yang sesuai. Semoga informasi singkat ini memiliki manfaat bagi masyarakat khususnya bagi ibu hamil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code lang=""> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> <pre lang="" extra="">