Trik Tingkatkan Sinyal Hp Cuma Seribu Rupiah!

trik tingkatkan sinyal hp

Bagi kamu yang kegiatan aktifitasnya sehari-hari diluar, atau sering berpergian keluar kota, pasti kamu butuh komunikasi kan, baik komunikasi itu secara langsung atau melalui handphone atau hp. Kamu pernah atau tidak disaat kamu sedang berada di luar kota yang jauh dari pusat kota. Pasti kadang suka kesal atau jengkel dengan sinyal hp kamu, karena sinyal nya jelak sehingga kamu tidak bisa berkomunikasi dengan orang-orang.

Padahal kondisinya lagi sedang penting atau urgent. Dan kamu mencoba berbagai cara supaya hp kamu ada sinyal. Tapi tetap tidak bisa. Eits, kamu jangan frustasi dulu ya, saya punya cara atau trik tingkatkan sinyal hp kamu, supaya sinyal hp kamu ngebut dan kamu bisa berkomunikasi dengan orang.

Oh ya cara ini butuh biaya loh, tapi nggak mahal kok, nggak sampai jual rumah, cukup Rp. 1.000 perak saja, kamu bisa tingkatkan sinyal hp kamu. Mau tahu? Penasaran? Begini caranya, disimak ya !

Trik Tingkatkan Sinyal Hp Cuma Seribu Perak

Pasti kalian penasaran dengan trik tingkatkan sinyal hp saya ini? Karna cuma butuh biaya Rp. 1.000 kamu sudah bisa buat sinyal hp kamu menjadi kencang dan ngebut. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya!

Bahan-bahan yang Diperlukan

  1. Magnet, kamu bisa ngambil dari bekas mainan, speaker, dan tempelan kulkas kamu.
  2. Silet, kamu bisa dapatkan di rumah atau kamu bisa beli di warung.
  3. Alumunium Foil, kamu bisa dapatkan di rumah atau bekas bungkus coklat loh.

Langkah-Langkah Trik Tingkatkan Sinyal Hp

-          Hal pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah kamu ubah dulu silet menjadi magnet ya, gosokan magnet ke kiri dan kekanan dengan silet dan kamu sambil ketok-ketok ya magnet nya.

-          Ketika silet sudah menjadi magnet, lalu kamu tempelkan silet itu ke Alumunium Foil dan kamu bungkus silet yang sudah jadi magnet itu kedalam Alumunium Foil. Oh ya cara bungkus nya cukup seperti lipat kertas aja ya.

-          Dan trik tingkatkan sinyal Hp sudah selesai.

-          Untuk masangnya kamu bisa pasangkan alat tingkatkan sinyal Hp itu tepat dibelakang Hp kamu, kamu tempelkan gunakan isolatip atau kamu bisa tempelkan dengan casing hp kamu.

Catatan

-          Jangan digunakan saat kamu pergi keluar Negeri, atau ke Bandara, karna alat ini mengandung Alumunium Foil, sehingga tidak akan lolos saat pemeriksaan. Nanti takutnya kamu disangka teroris lagi. Hehehe

-          Oh ya untuk alat ini, kamu jangan pasang atau tempel dibagian dalam body ya. Karna ada bagian logam yang bisa menghubungkan arus pendek.

-          Untuk hasil berbeda-beda ya, tergantung Hp yang kamu gunakan, lokasi keberadaan kamu, dan provider yang kamu gunakan.

Demikianlah artikel informasi yang saya buat ini mengenai trik tingkatkan sinyal Hp dengan Cuma Rp.1.000 perak. Semoga cara ini dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mengalami susah sinyal. Hal ini saya buat berdasarkan real ya dan saya sudah membuktikannya. Kalau kamu punya trik lain, yang lebih menarik tentunya. Kamu bisa bagikan pada kolom komentar dibawah ini ya. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code lang=""> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> <pre lang="" extra="">