Fitur Samsung Galaxy S8 yang Tidak Dimiliki Smartphone Lain

Print Friendly, PDF & Email

Seperti yang kita ketahui, sebentar lagi smartphone besutan brand Samsung ini akan launching. Mungkin dari sebagian kamu sudah ada yang tahu fitur Samsung Galaxy S8? Apa belum tahu? Tentu smartphone canggih ini akan membuat heboh para produsen smartphone lainnya. Karna dari banyak media, smartphone Samsung Galaxy S8 ini akan mempunyai fitur-fitur yang canggih yang tidak dimiliki smartphone lainnya.

Kira-kira apa saja sih fitur-fitur canggih tersebut? Bila kamu penasaran? saya akan kasih tahu nih fitur Samsung Galaxy S8 yang pastinya canggih sehingga smartphone lainnya tidak punya fitur ini. Yuk simak ulasannya dibawah ini!

Fitur Samsung Galaxy S8 yang Canggih

–          Desain Bezel Baru yang Minimalis

Smartphone Samsung Galaxy S8 ini yang baru rilis di MWC 2017, banyak sekali para pengguna dan pecinta smartphone yang terhipnotis akan smartphone ini, sampa mereka semua rela untuk menunggu kapan smartphone ini di rilis secara resmi.

Smartphone Flagship ini ada dua varian dan memakai konsep full screen dengan layar 5.8 inci, sementara untuk Samsung Galaxy S8 + memakai layar 6.2 inci. Wow besar sekali bukan?

–          Fingerprint Scanner Ada Dibelakang

Mungkin banyak dari pecinta dan pengguna smartphone mempunyai pendapat kalau fingerprint ada di posisi belakang itu tidaklah sangat optimal. Akan tetapi smartphone Samsung Galaxy S8 dan S8+ ini mempunyai fingerprint ada di belakang smartphone.

Karna yang kita lihat layar pada Samsung Galaxy S8 ini mempunyai layar yang lebar, sehingga dapat memaksimalkan area dan tidak bisa menaruh tempat untuk fingerprintnya dan selain itu, smartphone Samsung ini juga tidak memiliki tombol home. Jadi kamu dapat maksimal menggunakan smartphone ini pada layar depannya.

–          Fitur Bixby

Dan satu lagi fitur Samsung Galaxy S8 yang canggih, yang tidak dipunyai oleh smartphone lainnya, yaitu asisten digital yang dinamai Bixby. Layaknya Siri yang di pakai pada iPhone, asisten digital ini dapat memahami 5 bahasa termasuk juga bahasa Korea dan bahasa Mandarin.

Akan tetapi yang membuat beda dengan yang lainnya, asisten digital Bixby ini akan memiliki tombol fisik individual di Samsung Galaxy S8 ini, akan tetapi itu masih rumornya sih, kita tunggu saja kebenarannya.

Dan demikianlah fitur Samsung Galaxy S8 yang canggih dan saking canggihnya tidak ada pada smartphone lainnya. jika kamu punya informasi lainnya, kamu  bisa bagikan pada kolom komentar dibawah ya. Oh ya dan jika kamu ingin bertanya atau mau kasih saran bisa komen ajah langsung. Oke guys. Di tunggu ya komennya dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar