Undefeated Clothing, Brand Streetwear Dunia di Garis Terdepan

undftd_logo

Bagi para pria yang mencintai dunia fashion, bergaya ala streetwear tentu bukan menjadi hal yang baru untuk Anda. Ya, kini mode pakaian pria juga tidak melulu “itu-itu saja” dan terkesan membosankan karena sejak adanya gaya berpakaian streetwear ini, para pria cenderung lebih mampu dan bisa berkesempatan untuk mengekspresikan dirinya dalam berbusana. Salah satu brand streetwear di garis yang terdepan dan diakui dunia adalah Undefeated, yang tidak pernah berhenti berinovasi memberikan produk busana streetwear untuk para pria.

Kolaborasi dari merek Undefeated kerap dilakukan dengan menggandeng merek-merek ternama dunia mulai dari Adidas, Converse hingga Stussy. Logo dari Undefeated yang bergambar 5 garis lurus ini menjadi sangat ikonik di dunia. Hal ini lantaran “undefeated” sendiri berarti tidak terkalahkan dan berani. Brand ini selalu mampu memberikan visualisasi yang mewujudkan penggambaran kemenangan atas 5 game berturut-turut dan juga bisa menjadi simbol untuk brand ini mengalahkan banyak kompetitornya di dunia busana streetwear.

Sejak adanya brand Undefeated ini, dapat diakui jika gaya busana streetwear kini kian diminati oleh pasaran. Tren ini bukan baru saja ada, namun sudah ada sejak tahun 80-an dan kembali populer di beberapa tahun belakangan ini. Streetwear ini sendiri terinspirasi dari gaya berpakaian para skateboarders, rappers hingga musisi jalanan zaman dulu yang mewujudkan kebebasan untuk berekspresi dan kebebasan untuk menentukan apa yang akan dikenakan diri sendiri.

Bagi Anda yang ingin bergaya ala streetwear, maka ikuti beberapa panduan berikut ini:

  1. Kaos polos dengan brand logo

Perkembangan dunia fashion seperti apapun tidak pernah meninggalkan item fashion yang satu ini. Ya, kaos. Baik Anda akan berpenampilan streetwear maupun bergaya lainnya, kaos tetap menjadi item fashion yang wajib untuk dipakai. Namun untuk Anda yang ingin bergaya ala streetwear, maka kaos polos dengan warna-warna monokrom serta dilengkapi dengan gambar logo merek produsen kaos tersebut tidak pernah ada matinya. Saat ini logo di pakaian bukan hanya sekedar tanda karena semakin tenar brand yang ada pada pakaian Anda, maka pengakuan terhadap penggunanya pun semakin besar dan bahkan Anda dianggap mengetahui filosofi menarik di dalam setiap logonya, terlebih lagi jika logo tersebut adalah logo dari brand kelas dunia Undefeated.

  1. Pakaian yang sedikit lebih longgar

Selanjutnya, untuk pemakaian gaya busana streetwear yang maksimal, Anda harus bisa menghindari segala jenis pakaian yang membentuk tubuh atau ketat. Usahakan untuk menggunakan t-shirt longgar sehingga membuat penampilan Anda semakin sempurna. Selain itu, Anda juga bisa mengenakan pakaian yang berlayer seperti memakai kemeja dan t-shirt secara bersamaan tanpa takut terasa aneh.

  1. Buat statement

Gaya berpakaian streetwear ini ada berkat para punkers, skaters dan musisi jalanan yang cenderung menganut paham anti kemapanan. Ini juga menjadikan busana sebagai kanvas menarik untuk digarap para pengguna streetwear. Hal ini berarti streetwear juga lebih ekspresif dengan adanya slogan perlawanan di busana yang dikenakan. Banyak sekali statemen yang berarti perlawanan seperti “Reckless”, “Chaos” dan masih banyak lagi jenis kata lain yang dipilih demi bisa mengekspresikan ironi kehidupan ini. Anda juga bisa membuat statement Anda sendiri atau memilih tulisan yang sudah ada dengan cetakan visual yang penuh seni sehingga maknanya semakin mendalam.

  1. Sweatpants

Untuk menunjukkan jiwa muda yang penuh dengan semangat dan energi, melengkapi gaya streetwear Anda dengan sweatpants bisa menjadi langkah yang sangat tepat. Kini celana olahraga ini didesain secara lebih modern sehingga pantas juga dikenakan untuk acara yang cenderung santai dan tidak terkesan sehabis olahraga. Padukan dengan item streetwear lainnya seperti kaos atau hoodie dan Anda pun siap untuk berpenampilan. Namun jika Anda kurang percaya diri dengan pemakaian sweatpants, maka Anda bisa menjadikan jogger pants yaitu celana dengan karet di bagian mata kaki dan pinggang yang terkesan santai ini menjadi pilihan Anda.

  1. Menambah aksesoris

Meski memang gaya berpakaian streetwear ini memberikan arti kebebasan, namun bukan berarti Anda bisa bergaya tanpa mengerti fashion. Gaya streetwear juga tetap butuh aksesoris tambahan sebagai penunjang penampilan. Untuk aksesoris utama yang kerap dibutuhkan adalah topi. Topi yang kerap dipilih adalah topi snapback yang sederhana namun tetap apik. Aksesoris ini sangat sempurna untuk dijadikan pelengkap gaya streetwear Anda. untuk gaya yang paling populer saat ini adalah dengan paduan jeans, blazer dan ditambah topi snapback ini.

  1. Camouflage

Hanya ketika menggunakan gaya busana streetwear, pakaian dengan motif tentara loreng tidak akan membuat Anda terlihat seperti tentara negara. Kini banyak sekali merek yang mengaplikasikan motif camouflage ini menjadi produknya mulai dari tas, jaket sampai celana. Motif ini juga bisa memberikan kesan yang maskulin kepada Anda di setiap penampilan streetwear.

  1. Sneakers

Sepatu bisa menjadi penyempurna penampilan Anda. Anda bisa memilih sneakers sebagai pelengkap untuk penampilan Anda ketika bergaya streetwear. Untuk yang ingin terlihat tidak terlalu berlebihan, maka bisa memilih sepatu sneakers putih sebagai solusinya. Anda juga bisa memilih sneakers dengan warna-warna monokrom lainnya.

Itulah panduan lengkap dalam berbusana streetwear. Kini banyak sekali toko-toko yang menyediakan produk pakaian untuk gaya pakaian ini. Namun jika Anda bingung dalam pemilihan gaya busana hari ini, maka Anda bisa menilik gaya streetwear dari para artis muda Indonesia berikut ini:

  1. Brandon Salim

Putra dari aktor kawakan Ferry Salim ini memiliki selera fashion yang cukup tinggi. Terbukti dengan gayanya yang selalu tampil sederhana namun tetap fashionable. Brandon juga mulai terjun di dunia entertain seperti sang ayah sehingga mau tidak mau harus melek dengan fashion yang ada saat ini. Di berbagai kesempatan, Brandon kerapkali menggunakan gaya streetwear dalam berpakaian untuk bisa tampil santai.

  1. Rangga

Mantan personel boyband Smash yang satu ini memang tidak pernah ketinggalan dalam hal fashion. Rangga selalu berusaha untuk tampil secara maksimal di berbagai kesempatannya sehingga pemirsa yang menonton pun tidak pernah bosan akan style yang Ia kenakan. Rangga juga kerapkali menggunakan gaya busana streetwear ketika memandu beberapa acara di televisi yang juga bisa dijadikan patokan dalam meniru fashionnya.

  1. Al Ghazali

Musisi tampan yang merupakan putra dari musisi kawakan Ahmad Dhani ini memang tampan rupawan. Namun fashion dari Al ini juga tidak pernah salah dikenakan. Dalam beberapa konsernya, Al juga kerap menggunakan gaya streetwear sehingga bisa Anda jadikan role model.

Itulah beberapa artis yang juga kerapkali terlihat menggunakan gaya busana streetwear di berbagai kesempatan. Untuk bisa mendapatkan busana streetwear yang terbaik, pastikan untuk memilih merek Undefeated sebagai pilihan. Agar bisa mendapatkan produk dari brand Undefeated yang original, maka Anda bisa membelinya di Bobobobo yang merupakan toko pakaian lengkap dan berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code lang=""> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> <pre lang="" extra="">