Djakarta Warehouse Project 2017 Akan Digelar Selama 2 Hari

dwp 2017
Musik-musik yang masuk dalam kategori EDM atau Electronic Dance Music yang dulunya lebih banyak populer di klub malam atau di tempat-tempat dugem sekarang ini makin gampang diakses karena internet. Apalagi dengan menjamurnya berbagai aplikasi komputer yang memudahkan para amatir dan profesional untuk memproduksi musik semacam ini. Ditambah lagi, event seperti Djakarta Warehouse Project (DWP) mendukung bertambahnya fans. Terbukti dengan larisnya tiket DWP setiap tahunnya.

DWP sendiri merupakan festival musik khusus dance atau EDM. Setiap tahun di bulan Desember, DWP diselenggarakan oleh Ismaya Live dengan mengundang berbagai DJ terkenal dan nama-nama beken lain di dunia EDM. Bagi penggemar musik ini, sekedar ingin tahu, atau Anda yang ingin menikmati hiburan beserta dengan pertunjukan yang heboh, lengkap dengan laser dan proyeksi canggih, di sinilah tempat yang paling tepat untuk merasakannya.

Ketika DWP diselenggarakan pada tanggal 9 dan 10 Desember 2016 tahun lalu di JiExpo Kemayoran Jakarta, penonton yang datang mencapai lebih dari 90.000 orang. Rekor tersebut membuat DWP menjadi festival musik dance 2-day yang terbesar di Asia. Pengunjung yang datang berasal dari berbagai negara (32 negara) demi menikmati penampilan berbagai DJ beken serta pertunjukan visual yang menakjubkan. Makanya, jangan sampai Anda ketinggalan untuk mengikuti acara Djakarta Warehouse Project di bulan Desember 2017.

Namun yang lebih menyenangkan lagi adalah, acara DWP ini tidak hanya sekedar acara untuk menonton, mendengar, dan merayakan dance music. Anda yang datang ke event ini juga akan disuguhi dengan berbagai acara seperti:

  • Kuliner berupa Eats & Beats yang diselenggarakan oleh Ismaya Group sebagai penyelenggara festival. Manfaatkan kesempatan ini untuk berwisata kuliner sekaligus mengisi energi untuk mengikuti festival sampai selesai.
  • Melihat pertunjukan fashion serta membeli berbagai produk fashion berkualitas dari dalam dan luar negeri.
  • Berbagai macam permainan menarik yang hanya bisa Anda temukan di festival juga ada di sini.

Untuk acara ini, DWP bekerja sama dengan beberapa partner untuk jual tiket DWP murah sehingga Anda bisa dengan mudah membeli tiket tanpa harus menambah biaya lagi. Salah satu partner tersebut adalah di Bobobobo. Situs ini sekilas seperti online shop yang hanya menyediakan produk fashion saja. Tapi jika Anda browsing lebih lanjut, Anda akan melihat bahwa Bobobobo menyediakan tiket untuk berbagai acara festival di ibu kota.

Seperti biasa, Anda yang ingin membeli tiket bisa memilih tiket dengan kategori berikut ini:

A. General Admission (GA)

Tiket reguler yang tak memberikan fasilitas eksklusif. Harganya lebih murah, dan biasanya inilah yang dijual ke publik. GA terdiri dari kategori GA Presale serta Early Entry, yang mengharuskan Anda untuk datang di venue sebelum waktu pertunjukan mulai, yaitu pukul 19.00 WIB. Kalau tidak bisa, Anda terpaksa harus membayar tiket GA normal.

B. Very Important Person (VIP)

Tiket dengan harganya lebih mahal dibandingkan GA, dan jumlahnya lebih terbatas. Anda bisa menikmati berbagai fasilitas eksklusif yang tak selalu bisa dinikmati pengunjung biasa, seperti VIP area, antrian terpisah, dan mendapatkan VIP viewing area yang persis ada di depan panggung.

Bagi Anda yang akan membeli tiket DWP 2017 di Bobobobo, Anda akan mendapatkan package deal yang sudah termasuk dengan biaya menginap di hotel berbintang. Di tahun 2016 yang lalu, paket tersebut bentuknya seperti ini:

        1. Paket Rp5.310.000,00:

  • Paket ini berisi 2 tiket untuk GA 2-Day Pass.
  • Sudah termasuk dengan menginap di kamar Superior di hotel Grand Mercure Kemayoran untuk 2 orang selama 2 malam.
  • Sudah termasuk sarapan, akses internet gratis, dan juga semua pajak serta layanan.

        2. Paket Rp5.710.000,00:

  • Paket berisi 2 tiket untuk GA 2-Day Pass.
  • Di dalamnya sudah termasuk biaya untuk menginap selama 2 malam di kamar Superior milik hotel Mandarin Oriental.
  • Fasilitas lainnya sama dengan paket sebelumnya.

        3. Paket Rp11.000.000,00:

  • Paket ini termasuk 2 tiket VIP 2-Day Pass.
  • Anda juga bisa menginap di kamar Twin Bed Share Room di Grand Mercure Kemayoran untuk 2 orang.
  • Fasilitas lain termasuk juga sarapan dan Wi-Fi.
  • Pembayaran sudah termasuk pajak.

Cara membeli di Bobobobo sendiri juga sangat mudah. Anda tinggal memasuki tab yang bertuliskan Travel & Events, kemudian masuk ke Tickets & Activities. Di sini Anda bisa memilih tiket yang Aanda perlukan, serta membeli tiket tersebut dan membayarnya secara langsung. Anda akan mendapatkan pengalaman menarik baik di Bobobobo atau di tempat lain.

Anda yang bermaksud untuk membeli tiket di Bobobobo untuk mengikuti DWP pada tahun ini harus memperhatikan hal-hal berikut ini:

  • Setiap orang maksimal hanya bisa membeli tiket untuk DWP sebanyak 8 buah tiket.
  • Jika tiket memang belum sold out ketika acara sudah berlangsung, Anda memiliki kesempatan untuk membeli tiket langsung di tempat venue.
  • Untuk setiap pembelian tiket, Anda akan menerima e-Voucher yang kemudian bisa ditukarkan dengan wristband dan akan dikirimkan ke tempat Anda 2 minggu sebelum acara dimulai.

Semakin mendekati event, maka pihak penyelenggara DWP akan menyediakan Daily Pass atau tiket harian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code lang=""> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> <pre lang="" extra="">